Wednesday 5 June 2013

9 Wajah Seleb Korea ini Cantik Tanpa Operasi

Kecantikan selebritis Korea memang mempesona. Bahkan tak ayal jika kecantikan gadis-gadis Hallyu itu dianggap sempurna. Tapi tak sedikit yang menduga kecantikan itu hasil rekayasa operasi plastik.
Memang benar jika menyebutkan operasi plastik sudah menjadi budaya di Korea Selatan. Tapi tetap saja ada seleb-seleb cewek Korea yang memang dikaruniai kecantikan dari lahir.
Hmm, penasaran siapa saja mereka? Intip 9 di antaranya berikut ini yang memang sudah asli cantik semenjak muda!

1. Moon Chae Won

Aktris muda cantik kelahiran 13 November 1986 ini namanya mulai populer sebagai Yoo Seung Mi dalam drama Brilliant Legacy. Wajah cantiknya langsung menarik perhatian saat menjadi tokoh wanita utama di Princess Man dan Nice Guy. Bukan salah memuji, karena Moon Chae Won memang sudah tampak cantik semenjak remaja.

2. Shin Min Ah

Gumiho cantik kelahiran 5 April 1984 ini mempesona karena bentuk tubuh sempurna dan lesung pipitnya yang sangat manis. Sebagai aktris sekaligus model, tak sulit bagimu untuk menjadi fans Shin Min Ah . Dan senyumnya yang begitu manis serta cantik itu rupanya sudah terlihat semenjak masih muda.

3. Krystal f(x)

Adik kandung member girlband Girls Generation yakni Jessica ini memang cantik. Sebagai maknae girlband f(x), wajah cantik sekaligus cuek Krystal begitu menarik perhatian. Dan memang pesona cantik itu sudah dimiliki Krystal semenjak remaja.

4. Sulli f(x)

Nama Sulli memang terkenal sebagai member girlband f(x). Tapi sebelum debut dalam f(x), Sulli adalah seorang aktris cilik yang membuat wajahnya sudah populer semenjak kecil. Dan memang wajah cantik Sulli saat ini tak pernah berubah semenjak dulu.

5. Suzy Miss A

Nama Suzy tak mungkin tidak disebutkan. Di kala banyak member girlband K-Pop meraih kecantikan melalui jalan operasi plastik, Suzy membuktikan bahwa dia memang cantik semenjak muda. Tak heran jika maknae girlband Miss A ini begitu terkenal juga dalam aktivitas individunya.

6. Kim Tae Hee

Salah satu aktris tercantik di Korea Selatan ini membuktikan bahwa dirinya memang pantas mendapat gelar itu. Meski saat muda Kim Tae Hee tampak tidak terlalu stylish, namun Tae Hee tetap terlihat cantik. Dan kecantikannya yang alami itu terus terbawa sampai saat ini.

7. Ji Young KARA

Member girlband KARA ini bergabung dalam jajaran seleb Korea dengan kecantikan alami. Ji Young memang pantas mendapatkan julukan itu. Wajah cantiknya yang mempesona di panggung rupanya sudah dimiliki Ji Young semenjak muda meski belum debut bersama KARA .

8. Han Ga In

Aktris drama populer Korea Selatan ini memang begitu cantik. Pesona seorang Han Ga In adalah wajah cantiknya yang imut. Meski sudah berusia lebih dari 30 tahun, Ga In masih begitu memukau. Apa rahasianya? Dia memang dikaruniai wajah cantik dari lahir.

9. Song Hye Gyo

Penggemar budaya Korea pasti mengetahui nama Song Hye Gyo. Aktris ini memang selalu menduduki posisi pertama perempuan tercantik di Korea Selatan. Hye Gyo pun sukses membuktikan sebutan itu, coba saja perhatikan wajahnya saat muda. Hye Gyo begitu mempesona!